Laman

Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Mei 2011

Keberadaan HMPT Tabalong

SEKILAS TENTANG ASRAMA PUTERA II TABALONG

Asrama putera 2 Tabalong telah berdiri selama 21 tahun, sejak tahun 1988 hingga sekarang tahun 2009, kemudian terjadi rehab total mengingat bangunan asrama sudah tidak layak lagi ditempati pada tahun 2006 dan barulah pada awal tahun 2007 rehab total selesai, hingga asrama baru bisa ditempati kembali serta diresmikan pada tanggal 8 Oktober 2007 oleh Bupati Tabalong Drs. H. Rachman Ramsyi, M.Si, dilihat dari usia; bangunan asrama ini sudah tentu banyak menghasilkan alumnus-alumnus asrama,
berbagai peristiwa telah terjadi berbagai sejarah telah terpatri, adalah hal yang membanggakan karena tidak sedikit alumnus asrama ini telah berhasil menyelesaikan studinya dengan hasil terbaik, dan yang lebih membanggakan adalah para alumnus asrama ini setelah keluar dari asrama masih membina hubungan persaudaraan di dalam asrama dan di luar lingkungan asrama serta masih ikut peduli terhadap masalah-masalah di asrama ini.
Begitu kuatnya ikatan persaudaraan ini membuktikan bahwa selama ini, Orientasi Pengenalan Lingkungan Asrama yang dilaksanakan dari masa ke masa bukanlah hal yang sia-sia, disamping pembinaan yang dilakukan selama tinggal di asrama. Perlu diketahui menjadi anggota asrama tabalong adalah kebanggaan tersendiri mengingat kita akan lebih mengenal organisasi-organisasi yang bertebaran dengan nuansa Tabalong, juga beberapa organisasi kemahasiswaan lainnya.
Asrama Putera 2 Tabalong senantiasa mempertahankan hubungan yang baik antara anggota asrama dengan masyarakat sekitar asrama, membina hubungan baik dengan PEMDA Tabalong, akan tetapi kami pun tidak segan-segan untuk mengkritik terhadap kebijakan pemda yang melenceng dari kepentingan umum serta kami juga siap menerima kritk membangun dari berbagai pihak.



ASRAMA PUTERA II TABALONG KAYUTANGI BANJARMASIN
PERTAMA KALI DIRESMIKAN PADA TANGGAL 10 JANUARI 1988
OLEH MENTERI DALAM NEGERI RI. BAPAK SOEPARDJO

KEMUDIAN PADA TANGGAL 8 OKTOBER 2007 SETELAH DIREHAB
ASRAMA PUTERA II TABALONG
KEMBALI DIRESMIKAN
OLEH BAPAK BUPATI TABALONG Drs. H. RACHMAN RAMSYI, M.Si

JUMLAH ANGGOTA ASRAMA SEJAK ANGKATAN PERTAMA 1988
SAMPAI ANGKATAN TERAKHIR 2009
ADALAH 124 ORANG ANGGOTA

SAMPAI DENGAN TAHUN 2011
ASRAMA TELAH MENCETAK 108 ORANG ALUMNUS

alamat
Jl. Simpang Gusti RT. 14 No. 20 Kel. Alalak Utara Banjarmasin Utara, Kota Banjarmsin 70125, Telp. 0511-303400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar